-->

 


Babinsa dan Warga Cat Mesjid Desa Geruguh

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa dari Koramil 02/Rundeng Serda Rudianto bersama warga melaksanakan gotong royong pengecatan Masjid Al Iman di Desa Geruguh, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Sabtu, (25/4/2020).

Babinsa Desa Geruguh, Serda Rudianto mengatakan membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya.

Untuk itu, sudah barang tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu. "Ini sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap lingkungan serta perannya di wilayah binaan, untuk membantu pengecatan Masjid bersama warga binaan," imbuhnya.

Kegiatan pengecatan tersebut dibarengi dengan pembersihan lingkungan Masjid. Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong bersama pekerjaan pengecetan Masjid akhirnya selesai dengan baik.

"Suasana keakraban dan kebersamaan antara Babinsa dengan warga binaan, diharapkan dapat menjalin tali silaturahmi antara masyarakat dan aparat TNI khususnya di wilayah Kodim 0118/Subulussalam," pungkasnya. (Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini