-->

Anggota Kodim 0118/ Subulussalam Lakukan Pendampingan dan Pengamanan Penyaluran Bantuan Sosial di Desa Binaannya

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Untuk membantu warga masyarakat terdampak ekonomi karena virus Covid-19 seluruh Babinsa jajaran Kodim 0118/Subulussalam melakukan pendampingan dan pengamanan  pembagian bantuan sosial yang di lakukan Dinsos Kota Subulussalam.

Pembagian Bantuan Sosial tersebut untuk warga masyarakat terdampak ekonomi yang di akibatkan penyebaran virus Corona Covid 19 dilakukan di Desa-desa dengan cara door to door di wilayah Kota Subulussalam, Sabtu (11/04/2020).

“Pendampingan dan pengamanab  yang dilakukan anggota jajaran Kodim 0118/Subulussalam untuk memastikan penyalurannya dapat berjalan aman dan tertib , tepat sasaran dan selama kegiatan menjaga anjuran Pemerintah untuk melakukan jaga jarak,” dan sesuai protokol kesehatan  ujar Dandim Letkol Inf Winarko S.Ag, M.Tr(Han).

Selain melakukan pendampingan dan pengamanan dalam pembagian Bantuan Sosial , Babinsa juga melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah di Desa binaannya bekerja sama dengan Muspika dan Polsek sebagai GUGUS TUGAS timgkat Kecamatan. (Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini