-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Tim Soccer VC Juara Turnamen Voli Sidodadi

    REDAKSI
    Tuesday, March 03, 2020, Tuesday, March 03, 2020 WIB Last Updated 2020-03-03T13:32:24Z

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Tim Voli Soccer VC Gunung Meriah berhasil meraih juara pertama pada turnamen voli putra piala Sidodadi tahun 2020.

    Kemenangan ini diperoleh Tim Soccer VC setelah mengalahkan Tim Drever VC Gunung Meriah dengan skor 3-1 dalam babak final di lapangan Voli Kampong Sidodadi, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (3/3/2020) sore.

    Atas prestasi ini, tim Soccer VC berhak mendapatkan tropi, sertifikat dan uang pembinaan Rp.2.000.000. Sedangkan, Tim Drever VC sebagai juara dua juga mendapatkan tropi, Sertifikat serta uang pembinaan.

    Sementara itu, untuk juara ketiga di raih tim voli Singkohor VC usai mengalahkan tim voli Gostel VC Singkil Utara. Atas prestasinya itu, tim voli Singkohor VC dan Gostel VC Singkil Utara juga mendapatkan piala, Sertifikat dan uang pembinaan.

    Ketua Panitia Turnamen Voli Kampong Sidodadi, Asriaman menyebutkan, pada turnamen voli kali ini untuk tim voli Putra diikuti 16 tim yang berasal dari wilayah Kabupaten Aceh Singkil.

    Sedangkan untuk turnamen voli Putri diikuti 6 tim yang juga berasal dari wilayah Kabupaten Aceh Singkil. Untuk juara pertama putri diraih tim Seven Club Sukarejo Simpang Kanan, Juara ke dua diraih SPS Putri Tulaan Gunung Meriah, Juara ke tiga diraih Gisvo Singkohor VC, dan Tulaan VC Gunung Meriah meraih juara ke empat.

    "Semoga tahun depan, turnamen voli ini bisa berlangsung kembali dalam upaya meningkatkan silaturahmi," ujarnya seraya mengucapkan selamat kepada para pemenang. (Jml/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +