-->

 


PT Socfindo di Aceh Singkil Sosialisasi Cuci Tangan dan Gosok Gigi ke Murid SD

REDAKSI
Para Staf dan Ibu - Ibu Staf PT Socfindo berpose bersama dengan Guru usai melakukan sosialisasi cuci tangan dan gosok gigi yang baik dan benar di SDN 1 Silabuhan, Desa Sidorejo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (11/3/2020). 

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - 
Para staf dan Ibu-Ibu Staf PT Socfindo Kebun Lae Butar Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (11/3/2020) memboyong dokter ke SDN 1 Silabuhan, Kecamatan Gunung Meriah, guna mengajarkan murid cara mencuci tangan dan gosok gigi yang baik dan benar.

Sosialisasi tersebut dipandu oleh Ibu Principal Director Luluk Williams dan Ibu General Manager Heny Suwignyo yang ikut didampingi dokter perusahaan, yaitu Dokter Michael Tamalatte.

Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar, Hugo Napitupulu saat menyerahkan bantuan tong sampah untuk Sekolah 

Dalam kegiatan itu, Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar, Hugo Napitupulu menyerahkan bantuan tong sampah dari CSR PT Socfindo untuk Sekolah yang diterima oleh Kepala SDN 1 Silabuhan.

Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar Hugo Napitupulu melalui Askep H Abdul Wahab Daulay mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian perusahaan di bidang pendidikan untuk lingkungan sekitar.

Turut hadir diantaranya, Ibu Kepala Bahagian Umum, Ny Indun Sugihartana; lbu Group Manager, Ny. Evi Ismali;
Ibu Staf Ginting Bahagian Umum, Ny.Fransiska; Group Manager 1 Aceh, H. Ismali Andrian. Hadir juga, Tekniker 1 PT Socfindo Kebun Lae Butar, Masriadi, dan KTU PT Socfindo, Azwanto. (Red/Jamal)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini