">

Polsek Rundeng Gelar Sosialisasi Pencegahan Virus Corona ke Masyarakat

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM- Polres Subulussalam melalui Polsek Rundeng mengelar sosialisasi pencegahan penularan wabah Virus Corona (Covid-19) ke masyarakat di wialayah Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (25/3/2020).

Dalam sosialisasi yang dipimpin oleh Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi ikut dihadiri Camat Rundeng Irwan Faisal, Danramil 02/Rundeng diwakili oleh Batuud Pelda Server Sembiring, Kepala Puskesmas Rundeng, dr Dewi Indrawati Pelis.

"Sosialisasi ini selain melibatkan personil Polsek Rundeng juga melibatkan para Staf Kantor Camat Rundeng, Staf Puskesmas Rundeng dan Personil Koramil 02/Rundeng," ujar Ipda Mulyadi.

Disampaikannya, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan arahan dan pemahaman kepada masyarakat tentang penularan virus Corona (Covid-19).

Dalam sosialisasi tersebut, kata Mulyadi, juga bertujuan untuk mendata dan memberikan arahan kepada warga yang baru datang atau pulang dari luar daerah seperti dari Provinsi Sumatera Utara atau daerah lainnya.

Selain itu, para petugas juga ikut menyampaikan kepada masyarakat agar sementara waktu tidak membuat kegiatan yang sifatnya melibatkan orang banyak seperti peringatan hari besar dan kegiatan resepsi lainnya serta menghindari kumpul di warung kopi atau lainnya sampai ada pemberitahuan selanjutnya.

"Sosialisasi ini dilakukan dengan cara mendatangi Desa dan menyampaikan himbauan menggunakan alat pengeras suara oleh unsur Muspika kecamatan Rundeng," tambahnya. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini