-->

Personil Gabungan Gelar Patroli Gabungan di Kecamatan Rundeng

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Personil Gabungan TNI, Polri dan Satpol PP menggelar patroli gabungan dalam rangka melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Aceh, pada Senin (30/3/2020) malam. 

"Patroli gabungan ini dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti Maklumat Forkopimda Aceh terkait pemberlakukan jam malam dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dan sekaligus mensosialisasikan maklumat Kapolri kepada masyarakat," kata Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi yang didampingi Forkopincam Kecamatan Rundeng disela-sela kegiatan.

Menurut Mulyadi, dalam kegiatan itu para petugas gabungan juga akan melakukkan pembubaran secara persuasif terhadap masyarakat yang sedang berkumpul ditempat umum seperti di warung - warung dan Cafe yang ada di wilayah Kecamatan Rundeng.

"Apa bila masih ada masyarakat yang berkumpul yang lebih dari 3 s/d 5 orang pihak Polri bersama TNI dan Sat Pol PP lansung dibubarkan sambil memberikan pemahaman tentang berlakunya jam malam serta maklumat Kapolri kepada masyaralat," sebutnya.


Untuk keselamatan bersama dari bahaya Covid-19, Mulyadi menghimbau kepada masyarakat di Kecamatan Rundeng untuk dapat mematuhi aturan pemerintah diantaranya seperti maklumat Kapolri dan Maklumat yang dikeluarkan oleh Forkopimda Aceh. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini