-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Meningkatkan Ketakwaan dan Keimanan, Babinsa Koramil Kutowinangun Hadiri Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW

    Monday, March 02, 2020, Monday, March 02, 2020 WIB Last Updated 2020-03-02T14:37:09Z

    SINGKILTERKINI.NET, KEBUMEN - Dalam rangka  meningkatkan ketakwaan dan keimanan kepada Allah SWT, Babinsa Koramil 09/Kutowinangun, Serda Sobani
    menghadri peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW, yang dilaksanakan di Masjid Baitul Muttaqin dukuh Krajan, Desa Kaliputih, Kecamatan Kutowinangun, Kabupaten Kebumen, Minggu (01/03/2020).

    Kegiatan tersebut di hadiri Wakil Bupati Kebumen M. Arif Sugiyanto, Camat Kutowinangun Bambang Sanyoto, Bhabinkamtibmas, tokoh agama, tokoh masyarakat dan berbagai komponen masyarakat lainnya

    Menurut Serda Sobani, dengan menghadiri acara Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW tersebut adalah sebagai sarana untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan dan  mendekatkan diri dengan masyarakat binaan, agar nantinya terjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik.

    “Karena penting bagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan, supaya nantinya kita dapat mengetahui secara dini dan membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat,”jelasnya.

    Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan do’a bersama untuk memohon kepada Allah SWT demi keselamatan bangsa dan negara yang dipimpin oleh KH. Sarwono dari Kecamatan Karanggayam dan sekaligus sebagai penceramah pada peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW tersebut.

    Tampak ratusan orang jamaah, pada acara pengajian Isra Mi'raj di Masjid Baitul Muttaqin, yang dimeriahkan gamelan untuk pengiring saat ceramah berlangsung, Kegiatan pengajian berjalan dengan tertib, aman dan kondusif. (Pendim Kebumen)


    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +