-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Mahasiswa KKN STAISAR Kelompok Ibnu Abbas Latih Anak Masyarakat Buat Bunga dari Bungkus Buah Pir

    REDAKSI
    Wednesday, March 11, 2020, Wednesday, March 11, 2020 WIB Last Updated 2020-03-11T07:49:02Z
    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Mahasiswa STAISAR Aceh Singkil, yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) mengajari anak-anak masyarakat membuat kerajinan tangan.

    Seperti yang dilakukan mahasiswa KKN STAISAR yang tergabung dalam Kelompok Ibnu Abbas, di Desa Lae Bangun, Kecamatan Suro, Kabupaten Aceh Singkil mengajari anal -anak TPA membuat bunga dari bungkus buah Pir.

    Pemanfaatan bungkus buah Pir untuk dijadikan bunga diharapkan anak - anak bisa berkarya dan tidak membuang bungkus Pir. Sebaliknya, anak - anak tersebut dapat mamanfaatkan bungkus pir untuk kerajinan tangan.

    Selama kegiatan berlangsung, anak-anak TPA di Desa Lae Bangun sangat antusias untuk mengikuti kegiatan membuat bunga dari bungkus buah pir yang diajarkan oleh Mahasiswa KKN STAISAR Kelompok Ibnu Abbas

    Antusias para anak - anak untuk mengikuti kegiatan tersebut dikarenakan selama ini mereka tidak mengetahui tentang pemanfaatan bungkus buah Pir untuk dijadikan bunga. Namun, setelah ide kreatif Kelompok Ibnu Abbas akhirnya anak - anak bisa membuat bunga dari Bungkus buah pir, apalagi prosesnya juga sangat mudah. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +