-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Kunjungi Polres Aceh Singkil, Ini Pesan Kapolda Aceh Untuk Anggotanya

    REDAKSI
    Saturday, March 07, 2020, Saturday, March 07, 2020 WIB Last Updated 2020-03-07T15:20:35Z
    Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs.Wahyu Widada M, Phil didampingi Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja,SIK,MM saat menggelar temu ramah dan memberikan arahan kepada para personil di Aula Mapolres Aceh Singkil, Sabtu (7/3/2020) - SINGKILTERKINI.NET / Istimewa

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs.Wahyu Widada M, Phil didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh melakukan kunjungan kerja ke Markas Polres (Mapolres) Aceh Singkil, pada Sabtu (7/3/2020) pagi.

    Kedatangan Kapolda Aceh disambut langsung oleh Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja,SIK,MM dan Pejabat Utama serta para personil Polres Aceh Singkil.

    Dalam kunjungannya itu, Kapolda Aceh juga menggelar tatap muka dan memberikan arahan kepada Personil Polres Aceh Singkil.

    Dalam arahannya, Kapolda Aceh mengajak anggotanya untuk meningkatkan solidaritas dan sinergitas sesama personel Polri maupun pihak-pihak terkait, sehingga hal tersebut dapat meningkatkan kepercayaan terhadap Kepolisian.

    "Tingkatkan manajemen media berbasis teknologi, lebih perhatikan lagi penggunaan media sosial karena sudah banyak menjadi korbannya," ujar Irjen Pol Wahyu Widada.

    Setelah menggelar tatap muka dan memberikan arahan, dilanjutkan foto bersama di halaman Mapolres Aceh Singkil.

    Kemudian, Kapolda Aceh dan rombongan yang ikut didampingi Kapolres Aceh Singkil juga melakukan silaturahmi dengan mengunjungi Pendopo Bupati Aceh Singkil, di Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Aceh Singkil. (Jml/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +