-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Ketua Bhayangkari Cabang Polres Aceh Singkil Kunjungi Polsek Singkohor

    REDAKSI
    Thursday, March 05, 2020, Thursday, March 05, 2020 WIB Last Updated 2020-03-05T14:09:09Z
    Ketua Bhayangkari Cabang Polres Aceh Singkil Ny. Erni Mike Hardy Wirapraja, melakukan kunjungan kerja sekaligus menggelar tatap muka dengan Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Singkohor, pada Kamis (5/3/2020) pagi. - SINGKILTERKINI.NET/ISTIMEWA.

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Ketua Bhayangkari Cabang Polres Aceh Singkil Ny. Erni Mike Hardy Wirapraja, melakukan kunjungan kerja dengan para Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Singkohor, pada Kamis (5/3/2020) pagi.

    Kedatangan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Aceh Singkil Ny Erni Mike Hardy Wirapraja dan rombongan disambut oleh Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Singkohor Ny. Erna Zuhendra dan pengurus di Mapolsek Singkohor.

    Dalam kunjungan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Aceh Singkil yang ikut didampingi Ny. Syahral Hamdani, Ny. Didik Suratno, Ny. Evi Erizal, Ny. Nur Junisal, Ny. Titi Fauzi dan Ny. Mala Malik juga mengelar tatap muka/temu ramah dengan Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Singkohor yang berlangsung di Aula Mapolsek Singkohor.

    Dalam pertemuan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Aceh Singkil Ny. Erni Mike Hardy Wirapraja, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara Bhayangkari Cabang Polres Aceh Singkil dengan Bhayangkari Ranting Polsek Singkohor.

    Selain itu, Kata Ny Erni, kegiatan tersebut juga dilaksanakan dalam rangka untuk bertukar informasi dan petunjuk serta arahan kepada seluruh anggota Bhayangkari Ranting Polsek Singkohor yang berkaitan dengan situasi dan kondisi saat ini.

    Disampaikannya, bahwa peran seorang Bhayangkari sangatlah penting di dalam membangun kehidupan berumah tangga, terutama dalam menjaga harkat dan martabat suami serta dapat memberikan dukungan moral kepada suami (Polri) dalam melaksanakan tugas dengan baik (sesuai dengan tugas pokok Polri).

    "Dalam hal ini perlu digaris bawahi bahwa sebagai seorang Bhayangkari harus dapat menjaga etika dan bijak di masyarakat maupun di medsos baik itu Facebook, Intagram dan Twitter serta status Whats App (WA)," ujarnya.

    Selain itu, tambahnya, berkenaan dengan arahan Pimpinan yang dituangkan dalam bentuk produk STR agar para Bhayangkari tidak memposting/mempublikasikan gaya hidup Hedonis/Hedonisme/gaya hidup mewah di medsos serta perilaku atau tindakan yang bertentangan dengan UU ITE, yang mana hal tersebut bersifat atensi.

    "Apabila Bhayangkari melakukan tindakan atau berperilaku yang dapat mencoreng nama baik Polri, maupun Bhayangkari maka resiko akan ditanggung suami, dikarenakan Bhayangkari diikat aturan dalam Wadah Organisasi Polri," tegasnya Ny.Erni.

    Dalam kunjungan itu, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Aceh Singkil juga melakukan pemeriksanaan/pengecekan susunan struktur organisasi Bhayangkari Ranting Polsek Singkohor. (Jml/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +