-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Jalan Lintas Singkil-Subulussalam Amblas, Tersisa 3 Meter

    REDAKSI
    Tuesday, March 03, 2020, Tuesday, March 03, 2020 WIB Last Updated 2020-03-03T13:36:28Z
    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Ruas jalan lintas Singkil- Subulussalam tepatnya di kawasan Desa Mandumpang, Kecamatan Suro, Kabupaten Aceh Singkil, Provinsi Aceh, amblas.

    "Amblasnya sebagian badan jalan lintas Singkil -Subulussalam diakibatkan hujan yang begitu deras," ujar Hadi Asri Limbung, Warga Desa Mandumpang, kepada Singkilterkini.net, Selasa (3/3/2020).

    Menurut Hadi, ruas badan jalan yang sebelum amblas diperkirakan berkisar 8 meter. Namun, setelah amblas jalan yang bersatatus Nasional itu kini hanya tersisa lebih kurang 3 meter.
    Hal senada juga disampaikan Kepala Kampong Mandumpang, Ahmad Satria R. Menurutnya, hujan yang menguyur yang tidak terlalu lama, namun begitu deras mempunyai efek yang begitu besar, salah satunya mengakibatkan jalan lintas/Jalan Nasional amblas.

    "Kita berharap kepada pihak yang terkait agar segera melakukan upaya perbaikan terhadap kerusakan Jalan di kawasan Desa Mandumpang," ujar Ahmad Satria.

    Ia juga menghimbau kepada para pengguna jalan agar berhati - hati ketika melintas dikawasan tersebut.

    Pantauan, dilokasi badan yang amblas kini telah dilakukan pemasangan garis polisline oleh aparat Kepolisian Sektor Suro Polres Aceh Singkil. (Red/AH)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +