-->

Forkopincam Rundeng Dirikan Posko, Ini Tujuannya

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Rundeng, mendirikan Posko Penanganan dan Pencegahan Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Aceh. 

"Posko ini didirikan di Kantor Camat Rundeng, Kota Subulussalam," kata Batuud Kormail 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam, Pelda Selver Sembiring, Senin (30/3/2020).

Menurutnya, posko tersebut didirkan untuk memberikan Informasi dan pemahaman kepada masyarakat tentang penularan virus Corona ke masyarakat. 

"Posko ini huga sebagai tempat untuk mendata dan memberikan arahan kepada warga yang baru datang atau pulang dari luar daerah seperti Sumatera Uatara dan daerah lainnya yang masuk dalam zona merah," kata Pelda Server.

Selain itu, tambahnya, posko tersebut juga sebagai tempat konsultasi bagi masyarakat dan untuk menampung informasi dan keluhan dari masyarakat Kecanatan Rundeng terkait wabah virus Corona.

"Dalam malakukan penanganan dan pencegahan Covid-19, Forkopincam Rundeng selain mendirikan Posko juga ikut melakukan pendataan di masing masing warga yang sudah terdata sebagai ODP di wilayah Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam," ujarnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Sekcam Rundeng, Ikhsan David beserta staf, Kapolsek Rundeng, Ipda Mulyadi SH MH,  beserta personil dan Kepala Puskesmas Rundeng dr Dewi Indrawati Pelis beserta Staf dan personil Koramil 02/Rundeng. (Hendra)


(Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini