-->

 


Cegah Virus Corona, Penumpang Fery di Pelabuhan Singkil Diperiksa

REDAKSI
Petugas gabungan memeriksa suhu tubuh Para penumpang Kapal Fery tujuan Nias, Rabu (25/3/2020) dengan menggunakan alat thermometer infrared.

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Wilayah Kerja Singkil, pada Rabu (25/3/2020) melakukan pemeriksaan terhadap penumpang fery yang hendak menyeberang dari Singkil menuju Nias.

Para penumpang sebelum diberangkatkan dari pelabuhan Singkil menuju pelabuhan Nias terlebih dahulu diperiksa suhu tubuh dengan menggunakan thermometer infrared.

Pemeriksaan tersebut dilakukan sesuai dengan standar dan regulasi, sebagai kesiapsiagaan pihak KKP Singkil dalam melakukan pencegahan penyebaran virus COVID-19 di wilayah Kabupaten Aceh Singkil.

Dalam pemeriksaan tersebut, pihak KKP juga dibantu para petugas dari instansi terkait lainnya diantaranya dari ASDP Cabang Singkil, Dinas Perhubungan Aceh Singkil, Puskesmas Singkil dan Polsek Singkil Polres Aceh Singkil. (JML/AZ)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini