-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Bhabinkamtibmas Gosong Telaga Barat Sosialisasikan Saber Pungli ke Masyarakat dan Perangkat Desa

    REDAKSI
    Friday, March 06, 2020, Friday, March 06, 2020 WIB Last Updated 2020-03-06T08:14:18Z
    Bhabinkamtibmas Desa Gosong Telaga Barat Kecamatan Singkil Utara melaksanakan sosialisasi Saber Pungli ke masyarakat dan Perangkat Desa di Desa Gosong Telaga Barat, Jumat (6/3/2020)- SINGKILTERKINI.NET/ISTIMEWA


    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Bhabinkamtibmas Polsek Singkil Utara Bripka Ridwan melaksanakan sosialisasi sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli) kepada masyarakat dan perangkat Desa Gosong Telaga Barat, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (6/3/2020).

    "Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk pencegahan dan pemberantasan pungutan liar di Desa Gosong Telaga Barat," ujar Ridwan

    Selain itu, kata Dia kegiatan tersebut dilakukan sebagai langkah komunikasi langsung dengan masyarakat dan perangkat desa untuk menjalin hubungan tali silaturahmi dalam memantau situasi kamtibmas di Desa Gosong Telaga Barat.

    Dalam kesempatan itu, Ia juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan kepada para perangkat desa beserta masyarakat untuk saling menjaga kamtibmas dan tidak melakukan tindak kejahatan atau pelanggaran hukum.

    Termasuk memberikan rasa aman kepada setiap masyarakat dan tidak melukan pungutan Liar terhadap masyarakat.

    "Kegiatan ini, lanjutnya, juga untuk menjalin hubungan antara Polri dan masyarakat tetap terjaga dengan baik, dan masyarakat kuga dapat menyampaikan secara langsung setiap masalah yang ada ke Polsek Singkil Utara," sebutnya. (Jml/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +