-->

Babinsa di Longkib Salurkan Sembako Ke Warga Yang Sedang Jalani Karantina Mandiri

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM- Babinsa dari Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam, Kopda Amad Rojangi memberikan bantuan sembako ke warga di Desa Sikerabang, Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh. Selasa (31/3/2020).

Bantuan tersebut diberikan kepada warga keluarga Sugeng (54) dan Lamyun (65) yang sedang menjalani Karantina mandiri dirumah mereka masing-masing selama 14 hari. Hal itu dilakukan demi mencegah penyebaran virus corona.

"Pemberian bantuan sembako ini untuk membantu perekonomian terhadap masyarakat selama menjalani karantina mandiri," ujar Kopda Rojangi.

Adapun bantuan sembako yang diberikan antara lain, Beras satu sak 15 Kg, Mie Instan satu karton, Telur satu Papan, Gula 2 Kg, Minyak makan 2 Kg, Susu 2 Kaleng, dan Sarden 2 Kaleng.

Turut hadir dalam kegiatan itu Kepala Desa Sikerabang, Babinkamtibmas dari Polsek Longkib, daan Bidan Desa Sikerabang. (Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini