-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Babinsa Cikande Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola

    Monday, March 02, 2020, Monday, March 02, 2020 WIB Last Updated 2020-03-02T12:55:35Z

    SINGKILTERKINI.NET, BANTEN - Babinsa Koramil 0219/Cikande, Kodim 0602/Serang Serda Andin Rahmat H dan Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Brigadir Imam, menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Mushola bertempat di Perumahan Bumi Ketos Regency Desa Ketos Kecamatan Kibin Kabupaten Serang Banten, Minggu (01/03/2020).

    Pembangunan Mushola tersebut adalah merupakan bantuan dari Yayasan Islah Bina Umat Jakarta. Serda Andin menyampaikan bahwa semoga pembangunan Mushola ini, akan dilancarkan. Sehingga nantinya dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh masyarakat, untuk tempat beribadah. Setelah Mushola ini selesai dibangun, gunakan dan terus dirawat dengan sebaik mungkin.
    " Sebagai prajurit yang bertugas menjadi Aparat Teritorial yaitu Babinsa, kegiatan ini adalah sebagai upaya menjalin kedekatan dengan masyarakat. Sehingga akan terus terjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik, antara masyarakat dengan prajurit TNI. Dengan demikian akan terus tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat, " kata Serda Andin.

    Sementara itu, Ketua RT 11 Perumahan Bumi Ketos Regency Linson, menyampaikan ucapan terima kasih. Khususnya kepada Yasasan Islah Bina Ummat, yang telah membantu pembangunan Mushola ini.

    " Mewakili warga kami juga mengucapkan terima kasih kepada Camat Kibin Imron Ruhyadi, Kades Ketos Hj. Rokhyati, Perwakilan Yayasan Islah Bina Umat Ust H. Abdul Muhid, Babinsa Koramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang Serda Andin dan Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Brigadir Imam. Karena telah datang untuk hadir pada acara peletahan batu pertama, pembangunan Mushona, " pungkasnya. (Sty)



    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +