-->

 


Antisipasi Virus Corona, Personil TNI Kodim 0118 Subulussalam dan Instansi Terkait Laksanakan Penyemprotan Desinfektan

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19 di lingkungan dan tempat kerja, Kodim 0118/Subulussalam, Polri dan Dinas Terkait melaksanakan Penyemprotan desinfektan di Makodim. Senin (23/03/2020).

Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winarko S.Ag, M.Tr(Han) mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona di lingkup Satuan Kodim 0118/Subulussalam. 

"Disamping penyemprotan desinfektan, kami juga melengkapi tempat kerja dengan penempatan hand sanitizer di lokasi aktivitas kerja," ungkap Dandim.

Areal yang disemprot desinfektan adalah seluruh Makodim 0118/Subulussalam di antaranya area-area umum yang sering digunakan oleh personel Kodim 0118/Subulussalam seperti ruang kerja, masjid, ruang jaga, ruang rapat, aula. 

Penyemprotan juga menyasar gudang dan Kantor Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0118/Subulussalam dan asrama perumahan Kodim. 

Dalam kesempatan itu Dandim 0118/Subulussalam juga mengimbau kepada seluruh Keluarga besar Kodim 0118/Subulussalam agar tetap waspada dalam menyikapi penyebaran Covid-19. 

"Tetap tenang dan tidak panik serta terus melakukan tindakan nyata untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus ini salah satunya dengan cara membiasakan pola hidup sehat. Tidak usah panik namun kesiapan kita harus maksimal dalam menyikapi Virus Corona atau Covid-19 ini," pungkasnya. (red/Hendra.a)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini