-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Wabup Aceh Singkil Lantik Pejabat Eselon, Ini Daftar Nama-Nama Pejabat yang Dilantik

    REDAKSI
    Friday, February 28, 2020, Friday, February 28, 2020 WIB Last Updated 2020-03-01T13:44:52Z
    Wakil Bupati (Wabup) Aceh Singkil, Sazaali melantik pejabat eselon II, pada lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil. Acara pelantikan berlangsung di Offroom Kantor Bupati Aceh Singkil, Jumat (28/2/2020).

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Wakil Bupati (Wabup) Aceh Singkil, Sazaali melantik pejabat eselon II, pada lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil. Acara pelantikan berlangsung di Offroom Kantor Bupati Aceh Singkil, Jumat (28/2/2020).

    Pejabat eselon II yang dilantik yakni Erwin SKM Kadis sebagai Kesehatan Kabupaten Aceh Singkil; Hendra Sunarno sebagai Kepala Dinas Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Aceh Singkil; Erwin Syahputra sebagai Kepala Dinas PUPR Kabupaten Aceh Singkil; Khalilullah sebagai Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Singkil.

    Kemudian, Kuwatno sebagai Kadis Perkebunan dan Tanaman pakan Holtikultura Kabupaten Aceh Singkil; Aslinuddin sebagai Kadis Syariat Islam Kabupaten Singkil; Yakup sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Aceh Singkil.

    Sementara, Yusfit Helmi dari Jabatan Lama Kadis Pendidikan Kabupaten Aceh Singkil menjabat sebagai pelaksana dalam lingkungan Setda Kabupaten AcehSingkil dalam rangka memasuki masa pensiun.

    "Menerima amanah jabatan ini pertama kita harus bertanggung Jawab kepada Allah, kemudian kepada negara dan masyaraka," kata Wakil Bupati Aceh Singkil, H.Sazali, S.Sos dalam sambutannya.

    Khusus untuk Kadisdukcapil, kata Wabup, SK nya langsung ditandatangani oleh Menteri Dalam Negeri. Wabup juga meminta kepada Asisten III untuk membuat tolak ukur kinerja suatu Kepala Dinas.

    "Saya mengajak saudara sekalian marilah kita selalu meningkatkan etos kerja kita sebagai abdi negara dan abdi masyarakat untuk melakukan yang terbaik bagi Kabupaten Aceh Singkil yang kita cintai bersama," ujar Wakil Bupati.

    Beban tugas ini, lanjut Sazali, sangat berat oleh karena itu mari kita bekerja keras."Kalau masalah rejeki itu urusan dari Allah SWT," ujarnya.

    Dalam kesempatan itu, Wabup juga menyampaiakan jika tidak ada halangan pada tanggal 3 Maret 2020, Menko Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan akan datang ke Aceh Singkil

    Wabup juga menyampaikan jika tidak ada halangan untuk pembangunan anak laut akan di kucurkan dana sebanyak 5 M. "Semoga kedepan Aceh Singkil lebih maju lagi karena sudah 20 tahun menjadi Kabupaten namun masih belum sesuai dengan harapan," sebutnya.

    Hadir diantaranya, Wakil Ketua DPRK Aceh Singkil, Amaliun; Danramil 02 Singkil Kapten Inf. Bambang S, Kapolsek Singkil, Astani, SH; Kasi Intel Kejari Aceh Singkil, Erwin; Ketua Mahkamah Syariah Aceh Singkil, Fauziati, S.Ag, M.Ag; Para Asisten dan Kepala SKPK dilingkungan Pemkab Aceh Singkil dan puluhan tamu undangan. (Jml/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +