-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Untuk Jaga Kesehatan Bersama, Muspika Gunung Meriah Gelar Senam Bersama

    REDAKSI
    Friday, February 28, 2020, Friday, February 28, 2020 WIB Last Updated 2020-02-28T04:25:03Z
    Senam bersama seluruh Muspika Kecamatan Gunung Meriah - SINGKILTERKINI.NET/JAMAL

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Guna menjaga kesehatan dan meningkatkan silaturahmi antar instansi di tingkat kecamatan, Muspika Kecamatan Gunung Meriah kembali melaksanakan senam bersama. Kali ini, kegiatan digelar di Halaman Puskesmas Gunung Meriah, Jumat (28/2/2020).

    Hadir langsung Camat Gunung Meriah, Drs Johan Pahmi Sanip, Danramil 03/Gunung Meriah, Kapten Inf Dahlius, Wakapolsek Gunung Meriah, IPDA Bambang Sahputra, Kepala Puskesmas Gunung Meriah, Haryono.

    Hadir juga, Semcam Gunung Meriah beserta Staf, Pegawai Puskesmas dan Personil TNI/Polri di wilayah Kecamatan Gunung Meriah.

    Tampak para peserta senam dengan penuh semangat dan membaur menjadi satu melaksanakan senam. Hal itu menunjukan kebersamaan serta kekompakan bersama Muspika Gunung Meriah sebagai wujud Sinergitas.

    Camat Gunung Meriah menyatakan, bahwa kegiatan olah raga bersama instansi ini sangat baik, karena disamping untuk menjaga kesehatan juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar instansi yang ada Kecamatan Pengkadan ini.

    "Maka sangat pentingnya berolahraga bersama, sehingga selalu bugar, dan terpenting lagi adalah mempererat tali silaturahmi antar Muspika yang ada di Kecamatan Gunung Meriah," ungkapnya.

    Camat juga berharap agar kegiatan senam bersama ini tetap berkelanjutan yang dilaksanakan secara bergiliran.

    Sementara itu, Kepala Puskesmas Gunung Meriah, Haryono menuturkan kegiatan seperti ini harus lebih ditingkatkan lagi, selain untuk menerapkan pola hidup sehat juga dapat mempererat jalinan sinergitas antar Pemerintahan yang ada di Kecamatan Gunung Meriah.

    "Kami sangat mendukung kegiatan positif seperti ini yang digagas oleh Camat Kecamatan Gunung Meriah, Karena untuk kesehatan dan lebih penting lagi demi menjaga kekompakan dan kebersamaan Muspika Kecamatan Gunung Meriah," ungkapnya.

    Dalam kesempatan itu, Danramil 03/Gunung Meriah Kapten Inf Dahlius menambahkan kegiatan senam bersama yang dilaksanakan tersebut bermaksud untuk mempererat rasa persaudaraan, kekeluargaan dan menjalin hubungan yang harmonis di Wilayah Kecamatan Gunung Meriah.

    Menurutnya, hal itu embuktikan bahwa TNI/Polri dan Instansi terkait selalu kompak dalam setiap tugas dan kegiatannya.

    "Insyaallah, kegiatan ini akan selalu dilaksanakan guna selalu terpeliharanya silaturahmi dan kekeluargan baik dari pimpinan maupun seluruh anggota Koramil dan personel Masing-masing Instansi," sebutnya.

    Sementara itu, Wakapolsek Gunung Meriah, Ipda Bambang Sahputra menambahkan kegiatan tersebut termasuk sarana dalam upaya pembinaan wilayah dan juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan instansi terkait agar dapat menyelaraskan program yang ada sehingga proses pembinaan wilayah selalu dapat sejalan, baik di tingkat desa maupun kecamatan.

    Dengan terjalinnya hubungan baik antara instansi, lanjutnya, diharapkan kegiatan seperti ini dapat berlanjut sehingga tali silaturahmi dapat terjalin dengan erat dan sinergitas aparat dengan instansi terkait dalam pelaksanaan pembinaan dan pembangunan juga semakin mantap. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +