-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Transparansi APB Desa, Babinsa Kuwarasan Hadiri Laporan Pertanggungjawaban

    Monday, February 24, 2020, Monday, February 24, 2020 WIB Last Updated 2020-02-24T01:41:47Z

    SINGKILTERKINI.NET, KEBUMEN - Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Serka Slamet Riyanto menghadiri acara musyawarah desa dalam rangka laporan pertanggungjawaban realisasi pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) tahun anggaran 2019 Desa Serut bertempat di aula Kantor Desa Serut, Kecamatan Kuwarasan, Kabupaten Kebumen, Sabtu malam (22/02/2020).

    Musyawarah desa tersebut dihadiri oleh Camat Kuwarasan yang diwakili Kasi Tapem Sarwono, S.Sos, Kepala Desa Serut Taufiq Mundarto dan perangkat, BPD, LKMD, Ketua tim penggerak PKK dan segenap tamu undangan lainnya.

    Adapun kegiatan Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Pelaksanaan APBDes ini di awali dengan sambutan Kades, Sambutan dari unsur Muspika yang kemudian dilanjutkan dengan acara inti yaitu Pembacaan Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Pelaksanaan APBDes 2019 oleh Tim Pengelola Keuangan Desa.

    Dalam sambutanya Camat yang diwakili oleh Kasi Tapem Sarwono, S.Sos menyampaikan apresiasinya kepada Pemdes Serut yang telah melaksanakan kegiatan ini serta menyambut baik atas laporan pertanggungjawaban realisasi pelaksanaan APBDes tahun anggaran 2019 ini.

    Hal senada juga disampaikan oleh Babinsa Desa Serut Serka Slamet Riyanto, dalam sambutanya, ia mengucapkan selamat kepada Pemdes Serut yang telah melaksanakan kegiatan Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Pelaksanaan APBDes TA 2019 dan berpesan agar Pembangunan yang sudah ada dirawat dan dipelihara dengan baik.

    Para peserta Musdes Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Pelaksanaan APBDes TA 2019 sangat antusias, yakin dan percaya terhadap semua unsur dan lembaga desa karena pentahapannya dilaksanakan tertib dan transparan ungkap dari para peserta yang dengan penuh semangat mengikuti hingga akhir kegiatan.
    (Sty).


    Sumber: Pendim Kebumen

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +