-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Tim Dalwaslat Korem 012/TU Laksanakan Pengecekan Kegiatan Kodim Aceh Singkil

    REDAKSI
    Thursday, February 27, 2020, Thursday, February 27, 2020 WIB Last Updated 2020-02-28T08:49:56Z
    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Tim Dalwaslat (Pengendali dan Pengawas Latihan) Korem 012/TU, Kodam Iskandar Muda laksanakan Pengecekan/pemeriksaan kegiatan rutin serta administrasi yang dilaksanakan oleh Kodim 0109/Aceh Singkil, Kamis (27/2/2020).

    Dandim 0109/Aceh Singkil, Letkol Inf Syaifudin, S.Ag melalui Pasiops, Kapten Inf Jhonny Eduard Sihaloho menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Wasdalat Korem 02/TU dan memberikan waktu seluas-luasnya kepada Tim Wasdalat untuk mengadakan pemeriksaan dan pengecekan terhadap program-program kerja Kodim 0109/Asing dan jajarannya.

    Pada kegiatan pengecekan ini, Kapten Inf Mazwar, selaku Pelaksana tugas harian Pasiops Korem 012/TU menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui kinerja satuan jajaran Korem 012/TU dalam menjalankan program kerja yang sudah ditetapkan dengan mengedepankan efisiensi dan efektivitas waktu dan sumber daya yang tersedia guna mencapai tujuan dan sasaran yang ditetapkan.

    Kodim mempunyai tugas pokok untuk menyelenggarakan pembinaan kemampuan, kekuatan dan gelar kekuatan. menyelenggarakan pembinaan teritorial untuk menyiapkan wilayah pertahanan darat dan menjaga Keamanan wilayahnya dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam /Korem,"jelas Plh.Pasiops Korem tersebut.

    Oleh karena itu, lanjutnya, tim akan melaksanakan upaya preventif, sehingga mekanisme latihan dapat terhindar dari kemungkinan terjadinya kesalahan dan penyimpangan yang akan berdampak pada kesuksesan Progja (program kerja) yang dicanangkan oleh Komando atas. (Fadhil)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +