-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    SMP Negeri 1 Singkohor Gelar Yasinan Jum'at Pagi

    REDAKSI
    Friday, February 07, 2020, Friday, February 07, 2020 WIB Last Updated 2020-02-07T07:10:42Z
    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Belajar mengajar adalah sudah tugas  menjadi wajib Tugas sebagai Dewan Guru, tapi tidak melupakan pembinaan rohani dan mental, Seperti halnya pagi ini Yasinan Rutin di Lapangan SMP Negeri 1 Singkohor,  Jumat (7/2/2020).

    Pelaksanaan Yasinan rutin digelar setiap hari Jum'at pagi tersebut, ditujukan untuk meningkatkan iman dan taqwa Siswa/Siswi dan juga membentuk Siswa/Siswi yang lebih religius.

    Kegiatan membaca surat yasin dan pembinaan rokhani mental yang dipimpin oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Singkohor Mahyidin, S.Pd Setelah Giat selesai, Kepala Sekolah mengajak seluruh anggotanya dan Siswa/Siswi untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.

    Ia mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini yaitu untuk membentuk dan meningkatkan karakter sebagai Siswa/Siswi menjadi insan yang lebih religius dan juga meningkatkan kwalitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

    "Sehingga dalam melaksanakan belajar mengajar, dengan didasari dengan landasan agama yang kuat" ujarnya.

    Selain itu, lanjutnya, selain untuk meningkatkan ketaqwaan juga bertujuan untuk menghilangkan karakter Siswa/Siswi yang negativ menjadi lebih religius didalam melaksanakan tugas sebagai peserta didik tidak melanggar syariat agama. (Mahbub)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +