-->

Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Patroli Bersama

News author photo

SINGKILTERKINI.NET, KEBUMEN - Anggota TNI dari Koramil 10/Prembun, Serma Sunarko melaksanakan Patroli malam bersama anggota Polsek Prembun diwilayah Kecamatan  Prembun, Kabupaten Kebumen, Senin (10/02/20) malam.

Dengan menggunakan kendaraan dinas rangger, personel Polsek bersama  anggota Koramil melaksanakan patroli malam dengan kegiatan mobiling dan dialogis wilayah Kecamatan Prembun. Patroli malam dengan sasaran wilayah pemukiman penduduk, dan obyek vital seperti, SPBU, Pasar, Kantor Bank, ATM dan memantau situasi Kamtibmas merupakan kegiatan rutin.

Patroli juga difokuskan disepanjang jalan utama Prembun dan sekitarnya.  Kegiatan patroli ini akan dilaksanakan secara rutin dan bergantian sesuai jadwal yang telah ditentukan dan akan difokuskan pada daerah-daerah rawan di sekitar wilayah Kecamatan Prembun. Selain dalam rangka menjalin sinergitas dua institusi untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Prembun, maka bisa sama-sama menjaga keamanan di wilayah Prembun.

Kegiatan patroli tersebut sengaja dilaksanakan bersama dengan TNI, karena bagaimanapun keamanan dan kondusifitas wilayah Prembun merupakan tanggungjawab bersama, khususnya bagi aparat keamanan diwilayahnya. (Sty)


Sumber : Pendim Kebumen
Edit        : Sutaryo

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini