-->

Serma Ramot Gultom Jadi Irup Pada Upacara Bendera di SMPN Rundeng

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Anggota Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serma Ramot Gultom menjadi Irup pada upacara bendera di halaman SMPN Rundeng, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Aceh. Senin (17/2/2020).

Dalam upacara pengibaran bendera selain diikuti ratusan siswa, juga ikut dihadiri Kepala SMPN Rundeng, TU dan Dewan guru.

Selain menjadi Irup pada upacara bendera, Serma Ramot Gultom juga ikut memberikan materi Wawasan Kebangsaan secara terpusat yang dilaksanakan dalam ruangan dan dikhususkan bagi siswa kelas III SMPN Rundeng.

Materi Wawasan kebangsaan yang disampaikan oleh Serma Ramot Gultom mengarah kepada kenakalan remaja yang selama ini dinilai sudah sedikit lepas pengontrolan seperti bahaya narkoba, penggunaan jejaringan media sosial (Medsos).

"Melalui kegiatan upacara dan pemberian materi tentang wawasan kebangsaan ini diharapkan dapat membawa hasil yang maksimal bagi para Siswa/i SMPN Rundeng dan dapat diaplikasikan dilingkungan masing-masing," ujarnya. (Red/Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini