-->

PT PLB Aceh Singkil Bantu Korban Kebakaran di Desa Ujung

REDAKSI
Administratur PT PLB Aceh Singkil, Suyono, didampingi
Humas, Syahrul dan Para Kepala Kebun, foto bersama usai menyerahkan bantuan berupa uang tunai untuk korban kebakaran rumah di Desa Ujung, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (25/2/2020) siang. SINGKILTERKINI.NET/IST - 

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL- PT. Perkebunan Lembah Bhakti (PT.PLB) Kabupaten Aceh Singkil menyerahkan bantuan berbentuk uang tunai kepada korban kebakaran.

Tepatnya korban kebakaran sembilan belas rumah di Desa Ujung, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (25/2/2020) siang.

Bantuan ini secara simbolis diserahkan oleh Administratur PT PLB Aceh Singkil Suyono, melalui Kepala Desa Ujung, Jasruddin di posko lokasi kebakaran, Selasa (25/2/2020) siang.

Saat menyerahkan bantuan ini, Suyono didampingi Humas, Syahrul, para Kepala Kebun yang terdiri dari Wawan Adi Kurnia, Dwi Martono, dan Ahmad Husein serta sejumlah staf.

"Bantuan ini sudah kami terima dan akan kami salur kepada para korban," kata Kades Ujung Jasruddin.


Sementara itu, Administratur PT PLB Aceh Singkil atas nama pribadi dan mewakili pihak manajemen PT PLB 1 dan 2 menyampaikan ikut berduka atas musibah yang menimpa masyarakat di Desa Ujung, Kecamatan Singkil.

"Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban saudara - saudara kita yang sedang tertimpa musibah kebakaran rumah," ujar Suyono kepada Singkilterkini.net.

Dalam kesempatan itu, Admistratur PT PLB Aceh Singkil didampingi Humas dan para Kepala Kebun juga ikut serta meninjau langsung lokasi kebakaran rumah.


* PT. PLB Salurkan 27 Ribu Bibit Lele Mutiara ke Masyarakat

Disela-sela kegiatan, Administratur PT PLB Aceh Singkil, Suyono melalui Humas, Syahrul mengatakan memasuki awal 2020 pihak perusahaan juga ikut menyalurkan bantuan bibit Lele Mutiara kepada masyarakat di lingkungan ring 1 Perusahaan.

Menurutnya, bantuan bibit Lele mutiara tersebut sebagai bentuk komitmen PT PLB Aceh Singkil dalam membudidayakan ikan lele bagi masyarakat di lingkungan perusahaan.

Bantuan itu, tambahnya, disalurkan kepada masyarakat di Kampung Baru Kecamatan Singkil Utara dan Masyarakat Desa Sukamakmur dan Desa Pandan Sari Kecamatan Gunung Meriah.

"Semoga bantuan bibit Lele ini dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan PT PLB Aceh Singkil," ujarnya. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini