-->

Muspika Gunung Meriah Olahraga Bersama, Camat; Baik Untuk Kesehatan dan Stamina

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Muspika Kecamatan Gunung Meriah melakukan senam Aerobik bersama yang digelar di halaman Kantor Camat Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (14/2/2020) pagi.

Senam Aerobik ini diikuti para staf Kecamatan Gunung Meriah, Personil TNI/Polri dari Koramil dan Polsek Gunung Meriah, serta staf Puskesmas Gunung Meriah.

Kegiatan ini juga diikuti Camat Gunung Meriah, Drs.Johan Pahmi Sanip; Kapolsek Gunung Meriah yang diwakili Waka Polsek Gunung Ipda Bambang Saputra; Danramil 03/Gunung Meriah Kapten Inf Dahlius; Kepala Puskesmas Kecamatan Gunung Meriah Hariyono dan Sekcam Gunung Meriah, Hj Rosnah.

Camat Gunung Meriah, Drs Johan Pahmi Sanip menyebutkan, kegiatan olahraga bersama/ senam aerobik itu adalah kegiatan lanjutan. Yang mana, lanjutnya, beberapa Minggu lalu, olahraga bersama itu juga sudah pernah dilaksanakan di Mapolsek Gunung Meriah.

Untuk itu, Ia berharap agar kegiatan olahraga bersama dapat berjalan secara berkesinambungan dan secara bergantian yang dilaksanakan di Koramil 03/Gunung Meriah maupun Puskemas Gunung Meriah. "Senam aerobik bersama pagi ini yang dilaksanakan secara teratur sangat baik untuk kesehatan dan dapat menjaga stamina kita," ujarnya.

Selesai pelaksanaan olahraga bersama/senam aerobik bersama dilanjutkan dengan foto bersama, Sarapan serta Coffee Morning bersama. (Red/Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini