-->

KKN di Desa Lae Bangun, Mahasiswa STAISAR Gagas Pembentukan Remaja Masjid

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Mahasiswa STAISAR Kabupaten Aceh Singkil yang tergabung dalam Kelompok Ibnu Abbas mengagas pembentukan pengurus remaja Masjid Kampong Lae Bangun, Kecamatan Suro Kabupaten Aceh Singkil.

Gagasan pembentukan Remaja Masjid Desa Lae Bangun bertujuan meningkatkan peran serta generasi muda serta membangkitkan kepedulian mereka terhadap agama maupun terhadap kegiatan Sosial lainnya di tingkat Desa.

Berkat koordinasi dan komunikasi yang baik yang dibangun para Mahasiswa dengan Pemerintahan Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda, Kelompok Remaja Mesjid Desa Lae Bangun berhasil dibentuk pada Kamis 27 Februari 2020 selepas pelaksanaan Shalat Isya.


"Terima kasih kepada Aparat Pemerintahan Desa, Mahasiswa Staisar Kelompok Ibnu Abbas, dan pihak terkait lainnya yang  yang hadir pada malam ini," ujar Wardiman, usai terpilih sebagai Ketua Remaja Mesjid Desa Lae Bangun.

Ia juga berharap agar Pemerintah Desa dan pihak terkait dapat ikut serta memberikan dukungan kepada mereka, agar apa yang menjadi tugas, wewenang dan kewajiban mereka dapat berjalan lancar.

Sementara itu, perwakilan Mahasiswa KKN STAISAR Aceh Singkil Kelompok Ibnu Abbas juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Lae Bangun dan pihak terkait lainnya. Mereka juga berharap dengan tetbentuknya Remaja Masjid dapat membantu kegiatan Agama dan kegiatan Sosial lainnya di Desa Lae Bangun. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini