-->

Kehadiran Babinsa di Tengah Masyarakat Menumbuhkan Semangat Gotong Royong

News author photo

SINGKILTERKINI.NET, KEBUMEN - Anggota Babinsa  Koramil 09 Kutowinangun, Kodim 0709/Kebumen, Sertu Ponimin bersama dengan warga binaan melaksanakan kerja bakti pembuatan garasi dan tempat parkir warga Dukuh Jebor, Desa Kutowinangun, Kabupaten Kebumen.

" Pelaksanaan kerja bakti pembuatan garasi dan tempat parkir tersebut di dikerjakan bersama-sama dengan masyarakat yang berada di Dukuh Jebor, Desa Kutowinangun, Kecamatan Kutowinangun", ujar Babinsa Sertu Ponimin, Selasa (11/2/2020).

Dengan kehadiran Babinsa ditengah-tengah masyarakat, warga setempat bisa merasakan betapa pentingnya kehadiran seorang Babinsa dalam menumbuhkan semangat bergotong-royong warga guna pembangunan desa binaan.

Ditempat terpisah, Danramil 09 Kutowinangun, Kapten Arh Suwarno mengatakan, " Karya Bakti yang dilakukan Babinsa tersebut sebagai metode Binter dan Komsos yang harus dilaksanakan karena selain membantu masyarakat juga agar Kemanunggalan TNI Rakyat dapat terwujud di wilayah binaannya, sesuai dengan semboyan "Bersama Rakyat TNI Kuat," kata Kapten Suwarno. (Sty)



Sumber : Pendim Kebumen
Edit     : Sutaryo

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini