-->

Kasdam IV Berangkatkan Satgas Kompi Zeni Ke NTB

News author photo

SINGKILTERKINI.NET, SEMARANG - Percepatan pembangunan rehabilitasi dan rekonstruksi pasca bencana gempa bumi yang mengguncang Nusa Tenggara Barat (NTB) terus dikebut. Untuk membantu percepatan pembangunan hunian tetap di daerah pasca gempa bumi Provinsi NTB, Kodam IV/Diponegoro kembali mengirimkan Satgas Kizi Yonzipur-4/Tanpa Kawandya.

“Para prajurit sekalian sebagai Tim yang akan membawa nama baik Kodam IV/Diponegoro,  untuk itu jaga kekompakan, loyalitas dan disiplin agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, berhasil, selamat dan aman”, ujar Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, S.E., M.M. melalui amanatnya yang disampaikan Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M. pada apel  pemberangkatan Satgas Kizi Yonzipur 4/TK ke Provinsi NTB di Dermaga Tanjungmas Semarang (27/02/2020).

Diterangkan Pangdam, kehormatan dan kebanggaan bagi setiap prajurit adalah jika mendapat perintah dan kepercayaan untuk melaksanakan tugas, karena tidak semua prajurit memperoleh kesempatan dan kehormatan seperti ini.

“Sebagai konsekuensinya, kalian dituntut untuk dapat mempertanggungjawabkan kehormatan dan kepercayaan tersebut dengan baik melalui pelaksanaan tugas secara optimal”, tegasnya.

”Saya percaya, kalian adalah prajurit Sapta Marga sejati, prajurit yang senantiasa menjunjungtugas di atas segala-galanya, untuk berbuat yang terbaik dengan tulus dan ikhlas. Semoga keberadaan kalian dapat membawa manfaat bagi masyarakat Nusa Tenggara Barat yang masih memerlukan bantuan dan kehadiran kalian”, pungkas Pangdam.

Ikut dalam kegiatan tersebut, Irdam, Kapok Sahli, para Asisten, LO AL, LO AU, para Kabalak dan Dansat Kodam IV/Diponegoro. (Sty)


Sumber: Pendam IV/Dip


Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini