-->

Karya Bakti Jalan Ambles di Karangpucung Dipimpin Langsung Danramil

News author photo

SINGKILTERKINI.NET, CILACAP - Sejumlah personil TNI dari Koramil 15/Karangpucung bersama warga masyarakat melaksanakan karya bakti perbaikan jalan yang amblas sepanjang 15 meter dan lebar 3 meter berlokasi di Dusun Cirelang Desa Surusunda Kecamatan Karangpucung, Sabtu (29/2/2020)

Akibat hujan deras yang mengguyur pada Jumat sore (28/2) mengakibatkan jalan penghubung Desa Surusunda dan Desa Pamulihan amblas dan tidak dapat dilalui kendaraan.

Untuk mengatasi hal tersebut, Komandan Koramil 15/Karangpucung, Kapten Inf Umar Juhepa pimpin langsung kegiatan karya bakti memperbaiki dan membersihkan jalan yang tertimpa material longsor dengan alat berat diturunkan untuk mempermudah perbaikan jalan yang amblas.

"Apabila tidak segera dilakukan perbaikan jalan yang amblas, ini mengakibatkan jalan Kabupaten dari Desa Pamulihan menuju Surusunda arah Kota Kecamatan terputus dan tidak dapat dilalui baik oleh kendaraan roda 4 maupun kendaraan roda 2" tutur Umar.

Kegiatan karya bakti diikuti oleh kurang lebih 170 orang diantaranya  TNI-POLRI, masyarakat sekitar,  serta organisasi masyarakat seperti Rapi, Tagana Senkom, Bagana, MDMC dan PMI. (Sty)


Sumber: Pendim Cilacap
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini