-->

Jaga Sinergitas, Babinsa Jatimulyo Komsos Dengan Perangkat Desa

News author photo

SINGKILTERKINI.NET, KEBUMEN - Babinsa Desa Jatimulyo, Koramil 19/ Kuwarasan Serka Sukardi melaksanakan giat Komunikasi sosial ( KOMSOS ) dengan perangkat desa bertempat di Kantor balai Desa Jatimulyo Kecamatan Kuwarasan,  Kabupaten Kebumen, Senin (10/02/2020).

Pembinaan Komunikasi sosial ( Binkomsos ) adalah merupakan salah satu kemampuan aparat Komando Kewilayahan yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa, Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan. Hal tersebut yang mendorong Serka Sukardi yang menjabat sebagai Babinsa Desa Jatimulyo ini melaksanakan Komsos di wilayah binaannya dengan Pejabat Pemerintahan Desa.

Serka Sukardi bersilahturahmi dengan para Perangkat Desa Jatimulyo, kali ini melaksanakan Komsos untuk selalu memelihara hubungan yang baik sekaligus untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan mulai dari jenis kegiatan maupun kendala yang terjadi di desa binaan untuk dicarikan solusi atau jalan pemecahannya.” ujar Sukardi.

Noro Prihantomo selaku Kepala Desa Jatimulyo mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang mau peduli dengan perkembangan Desa Jatimulyo mulai dari pendataan warga yang baru bahkan membantu untuk kelancaran berbagai jenis kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Desa Jatimulyo. (Sty)



Sumber : Pendim Kebumen
Edit        : Sutaryo

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini