-->

Jaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuh, Pamen Kodam IV Gowes di Demak

News author photo

SINGKILTERKINI.NET, DEMAK - Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sangat penting dilakukan agar mampu melaksanakan semua aktifitas dengan baik. Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh juga tidak mahal, hanya cukup dengan berolah raga secara teratur sesuai batas kemampuan masing-masing.

Untuk menjaga kesehatan dan kesegaran tubuh, Pamen Kodam IV/Diponegoro bersama Forkopimda dan masyarakat Demak melaksanakan gowes bareng dengan start dan finish di Lapangan Pancasila Kabupaten Demak, Jum’at (21/02/2020).

“Tujuan dari acara gowes ini adalah untuk menjalin silahturahmi dan olahraga untuk kesehatan. Gowes Pamen Kodam dengan masyrakat Jateng sudah dilaksanakan setiap sebulan sekali, dan tempatnya berpindah-pindah. Sehingga Pamen Kodam dapat bersilahturahmi dengan masyarakat sambil berolahraga”, terang KapendamIV/Diponegoro Letkol Kav Susanto, S.I.P., M.A.P. kepada awak media usai kegiatan.

Disoal apakah kegiatan ini ada kaitannya dengan Pemilukada Serentak, Kapendam menegaskan bahwa gowes ini murni olahraga untuk kesehatan.

“Acara gowes ini tidak ada kaitannya dengan Pilkada, ini murni olahraga untuk kesehatan”, tegasnya.


Dijelaskan Letkol Susanto, menghadapi Pilkada serentak, Kodam IV/Diponegoro siap membantu teman-teman Kepolisian bila sewaktu-waktu dibutuhkan. Kodam sudah menyiapkan pasukan untuk membakckup kepolisian.

Gowes yang dibuka oleh Bupati Demak H. M. Natsir, diikuti oleh Kasdam IV/Diponegoro Brigjen Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M., Wakil Bupati Demak Joko Susanto, para pejabat Kodam dan Forkopimda Kabupaten Demak. (Sty)


Sumber: Pendam IV/Dip

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini