-->

Jaga Kebugaran, Danramil Buayan Pimpin Senam Bersama

KODIM CILACAP author photo

Kebumen, Jateng | SINGKILTERKINI.NET - Danramil 20/ Buayan, Kodim 0709/Kebumen, Kapten Czi Paulus Souhuwat bersama anggota dan Persit Ranting 21 Buayan melaksanakan kegiatan senam bersama di halaman Makoramil 20/Buayan untuk menjaga kebugaran tubuh, Minggu (09/02/20).

Kapten Czi Paulus Souhuwat mengatakan, olahraga sangat penting dijalankan sebagai bagian hidup sehat karena memiliki banyak manfaat bagi tubuh manusia, salah satu jenis olahraga yang mudah dilakukan dan menyenangkan adalah senam, Senam akan lebih tambah semangat lagi apabila dilakukan bersama dengan teman, kerabat atau keluarga termasuk dengan anggota Persit Ranting 21 Buayan.

“Saya merasa bangga dengan antusias seluruh anggota Koramil dalam melaksanakan olahraga senam bersama pagi ini, Kegiatan yang berlangsung energik dan penuh semangat, semua membaur jadi satu, termasuk kebersamaan yang terjalin antara atasan dan bawahan,” ujarnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, mudah-mudahan kegiatan ini bisa diagendakan secara rutin dengan harapan, selain sehat juga sebagai sarana untuk bersinergi antara anggota Koramil dengan ibu-ibu anggota Persit. (S)



Sumber : Pendim Kebumen

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini