-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Disaksikan Danramil dan Kapolsek, Puluhan Perangkat Desa di Kecamatan Kuala Baru Terima SK

    REDAKSI
    Friday, February 07, 2020, Friday, February 07, 2020 WIB Last Updated 2020-02-07T07:09:16Z
    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Danramil 05/Kuala Baru,  Letda Inf Muhammad Jamin bersama Kapolsek Kuala Baru, Syafari ikut menyaksikan acara pelantikan dan penyerahan SK kepada puluhan Perangkat Desa dalam Kecamatan Kuala Baru yang digelar di halaman Kantor Camat Kuala Baru, Aceh Singkil, Kamis (6/2/2020) pagi.

    Usai dilantik, puluhan Perangkat Desa dalam Kecamatan Kuala Baru langsung menerima SK pengangkatan sebagai Perangkat Desa yang diserahkan oleh Camat Kuala Baru, Syam'un Nst.

    Hadir dalam kegiatan itu, Kabag Pemerintahan Aceh Singkil yang di wakili staf, Perwakilan Pendamping Desa Tingkat Kabupaten Aceh Singkil, Mukim Kuala Baru, Kepala KUA Kuala Baru, Kepala Desa dan Pendamping Desa dalam Kecamatan Kuala Baru, serta tamu undangan lainnya.

    Camat Kuala Baru, Syam'un Nst dalam sambutannya berpesan kepada Kepala Desa agar senantiasa memberikan bimbingan dan arahan kepada perangkat desa yang baru dilantik. "Kepada perangkat desa yang baru dilantik banyaklah belajar tentang peraturan desa," ujarnya.

    Ia juga berharap para perangkat Desa bersama dengan Kepala Desa untuk dapat membuat peraturan desa, yang mana sampai saat ini tidak ada satu peraturan desa di Kecamatan Kuala Baru.

    Adapun Perangkat Desa yang di lantik dalam Kecamatan Kuala Baru yaitu, Desa Suka Jaya sebanyak 8 orang, Desa Kuala Baru Lauut sebanyak 8 orang, Desa Kayu Menang sebanyak 8 orang, dan Desa Kuala Baru Laut sebanyak 9 orang. (Red/**). 
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +