-->

Danyonif Raider 301 Prabu Kian Santang Pimpin Korps Raport Pelepasan Salah Satu Perwira Terbaiknya

REDAKSI
Danyonif Raider 301/PKS, Mayor Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.Ip, M.Ipol saat memimpin acara Tradisi Korps raport pindah satuan, Lettu CHB Adi Bintoro, di Aula Mayonif Raeder 301/PKS, Kamis (6/2/2020).
SINGKILTERKINI.NET, SUMEDANG - Kegiatan Korps raport pindah satuan bukanlah kegiatan seremonial saja, melainkan sebagai implementasi wujud penghargaan dan penghormatan kepada Prajurit yang akan meninggalkan satuan.

Hal itu disampaikan Danyonif Raider 301/PKS, Mayor Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.Ip, M.Ipol saat memimpin acara Tradisi Korps raport pindah satuan, Lettu CHB Adi Bintoro, di Aula Mayonif Raeder 301/PKS, Kamis (6/2/2020) di Sumedang.

Selain itu, Kata Danyonif, Korps Rapor pindah satuan juga merupakan pembentukan regenerasi dalam penugasan untuk memenuhi TOD (Tour of Duty) dan TOA (Tour of Area). 

Danyonif Raider 301/PKS, Mayor Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.Ip, M.Ipol saat memimpin acara Tradisi Korps raport pindah satuan, Lettu CHB Adi Bintoro, di Aula Mayonif Raeder 301/PKS, Kamis (6/2/2020).
"Pengabdian dan dedikasi seorang perwira harus selalu di tuntut dimanapun dia bertugas," ujar Mayor Inf Wahyu Alfiyan Arisandi yang pernah menjabat sebagai Kasdim 0109/Aceh Singkil.

Untuk itu, lanjutnya, sebagai Alumni dari Batalyon yang berkualifikasi Raider maka jati diri sebagai Prajurit Raider akan selalu tertanam di dada dan di jiwa sampai akhir pengabdian.

Pada kesempatan itu, Danyonif Reader 301/PKS juga mengucapkan terima kasih kepada Lettu CHB Adi bintoro beserta Isteri atas pengabdian yang tulus dan ikhlas selama di Batalyon Infanteri Raider 301/PKS.

Turut hadir dalam acara Korps Raport pindah satuan diantaranya, Wadan Yonif R-301/PKS, Para Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLV Yonif R-301/PKS. (Red/Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini