-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Danramil 21/Rowokele Hadiri Pelantikan Perangkat Desa

    Thursday, February 27, 2020, Thursday, February 27, 2020 WIB Last Updated 2020-02-27T00:54:37Z

    SINGKILTERKINI.NET, KEBUMEN - Komandan Koramil 21/Rowokele Kapten Czi Saliyo dan Serda Jefri Septiono Babinsa Redisari menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan Perangkat Desa Redisari Kec. Rowokele Kabupaten Kebumen. Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Rowokele (Bpk Joko Ganjar  Supramono S. Sos), Danramil 21/Rowokele (Kapten Czi Saliyo), Kapolsek Rowokele (Akp Tamzil), Tim pengawas dari Kecamatan Rowokele dan Tim seleksi dari Desa Redisari, Kades Redisari Ngadiyono dan perangkat desa, serta Undangan masyarakat sekitar 90 orang. Rabu (26/02/20).

    Adapun pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatan yakni Kepala wilayah 1 Dukuh Trasan Desa Redisari Sdri.Widayanti. Dalam kesempatan tersebut Camat Joko Ganjar  Supramono S. Sos dalam sambutannya menyampaikan kami sebagai aparat pemerintah Kecamatan dan 3 pilar Danramil, Kapolsek kami mengucapkan terimakasih atas keberhasilan mulai dari pelaksanakan ujian sampai dengan pelantikan Kepala Wilayah, ungkapnya.

    ” Kami ucapkan selamat atas Pelantikan Sebagai Perangkat Desa dan selamat bergabung dengan pemerintahan Desa Redisari, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat harus patuh dan taat sesuai perundang-undangan yang berlaku, serta sebagai abdi masyarakat di tuntut sebagai pelayanan masyarakat” pungkasnya.

    Danramil 21/Rowokele Kapten Czi Saliyo dalam kesempatan tersebut mengajak peran aktif perangkat desa dalam membangun sinergitas dan kemitraan yang baik dengan Koramil dan Kepolisian. Hal ini guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

    “Perangkat Desa harus bisa menjadi contoh yang baik bagi warga serta mampu berperan aktif turut mewujudkan kamtibmas di lingkungan desa agar tetap kondusif ”, imbuhnya. (Sty)


    Sumber : Pendim Kebumen

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +