-->

Dandim Kebumen Tekankan Pentingnya Harmonisasi Keluarga

News author photo

SINGKILTERKINI.NET, KEBUMEN - Dandim 0709/Kebumen, Letkol Kav MS. Prawira Negara. M. S.E., M.M memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Persit KCK Cabang XXIX untuk senantiasa menjaga harmonisasi keluarga. Penekanan tersebut disampaikan Dandim saat bertatap muka dengan para anggota Persit KCK Kodim 0709/Kebumen, Selasa (11/02/20).

Dijelaskan Dandim, keluarga yang harmonis itu keluarga yang selalu rukun, serta saling menghormati dan saling menghargai baik dalam keluarga itu sendiri maupun dalam bertetangga. Sampai sekarang ini masih banyak masalah keluarga yang tentunya akan menimbulkan dampak yang tidak baik bagi anak.

Oleh karena itu, baik suami maupun istri harus bisa menyikapi setiap permasalahan yang terjadi dengan bijak. Luangkan waktu dan gunakan kesempatan untuk berkupul bersama keluarga, dengan saling berkomunikasi satu sama lain setelah seharian disibukkan dengan urusan masing-masing.

"Hati-hati dalam menggunakan Medson, jangan asal ngecat dan tetap atur kebutuhan ekonomi rumah tangga, serta pesan saya tetap jaga keharmonisan keluarga", tandas Letkol Kav MS. Prawira Negara. M. S.E., M.M . (Sty)


Sumber :  Pendim Kebumen
Edit     : Sutaryo
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini