-->

Cukupi Kebutuhan Air Bersih Bagi Warga, Babinsa Survey Sumber Mata Air Bersih

News author photo

SINGKILTERKINI.NET, KEBUMEN - Serda Slamet S anggota Koramil 22/Ayah Babinsa Desa Tlagosari, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Rabu (26/02/20) bersama Kepala Desa Tlagasari Saridi dan Tim dari PT Surya Sinar Harapan Edi Situmorang dan rombongan melakukan survei lokasi sumber mata air untuk sarana pengadaan air bersih bagi warga setempat.

Menurut Serda Slamet, Desa Tlagasari sering kesulitan air bersih saat musim kemarau tiba, untuk itu atas permintaan warga Desa Tegalsari minta untuk mencarikan solusi masalah penanganan kekurangan sumber air bersih. Sementara itu selama ini kebutuhan air masyarakat berasal dari sumur galian yang mana saat musim kemarau sumur mongering.

Setelah tiga jam lebih dilakukan pencarian, hasil survey bersama tim ditemukan mata air yang mampu untuk mencukupi kebutuhan masyarakat desa. Oleh karena itu Babinsa Serda Slamet S bersama Tim dan Kepala Desa mengajukan ke Pemerintah Kebumen untuk dapatnya merealisasikan Kebutuhan masyarakat Desa Tlagasari dalam hal penyediaan air bersih.

Pada Kesempatan ini juga Kepala Desa mengucapkan Terima kasih kepada Babinsa Serda Slamet S yang selalu aktif di Desanya membantu kesulitan warganya dan mencari solusi terbaik demi kesejahteraan warga Desa Tlagasari pada Khususnya. (Sty)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini