-->

BFLF Aceh Singkil Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Desa Ujung

REDAKSI
Pengurus BFLF Aceh Singkil, menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran rumah di Desa Ujung, Kecamatan Singkil, Minggu (23/2/2020). SINGKILTERKINI.NET/IST

SINGKILTERKINI.NET
, ACEH SINGKIL-
BFLF Kabupaten Aceh Singkil, menyalurkan bantuan sembako dan Pakaian layak pakai kepada korban kebakaran rumah di Desa Ujung, Kecamatan Singkil, Minggu (23/2/2020).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pengurus BFLF Aceh Singkil pada posko melalui Kepala Desa Ujung, Jasruddin.

"Kkedatangan Kami adalah untuk mengantarkan sejumlah bantuan untuk korban kebakaran rumah di Desa Ujung Kecamatan Singkil," ujar Ketua Harian BFLF Aceh Singkil, Darwis kepada Singkilterkini.net.

Bantuan yang diserahkan berupa Beras, Telur Ayam, Minyak Goreng, Mie Instan, dan Pakain layak pakai.

Bantuan tersebut, kata Darwis, merupakan hasil dari penggalangan dana dan sumbangan dari masyarakat.

"Semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi korban," harap Darwis.

Mewakili para penguru BFLF, Darwis menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi bersama BFLF Aceh Singkil.

"Terima kasih kepada para donatur yang telah ikut meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah di Desa Ujung," ujar Darwis seraya ikut memberikan apresiasi kepada segenap pengurus dan relawan yang telah ikut dalam kegiatan tersebut. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini