-->

Babinsa Sukomulyo Komsos dengan Ketua RT

KODIM CILACAP author photo

Kebumen, Jateng | SINGKILTERKINI.NET - Babinsa Sukomulyo Serda Slamet Agung Rochadi Anggota Koramil 21/Rowokele melaksanakan Komsos diwilayah Desa Sukomulyo Kec Rowokele yang menjadi tanggung jawabnya. Seperti yang di laksanakan kali ini, Serda Slamet Agung Rochadi silaturahmi dengan Sutrisno Ketua Rt 01 Rw 01, Dukuh Bantar, Desa Sukomulyo, Kecamatan Rowokele, Kabupaten Kebumen, Kamis (06/02).

Kegiatan yang di lakukan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta mewujudkan Kemanunggalan TNI-Polri dengan Rakyat," jelasnya

Sutrisman sangat senang dan berterimakasih kepada bapak Babinsa yang berkesempatan menyambangi wilayah Rt. 01/ Rw. 01, dan pada kesempatan itu pula, Sutrisman menyampaikan bahwa bulan ini, kami warga lingkungan Rt. 01 Rw. 01, akan melaksanakan Rehab Musolah Al’Hidayah yang berada di lingkungan Rt. 01 / Rw. 01. Alhamdulihah Musholah Al’Hidayah Mendapat dana dari hamba Allah, yang rencana Akan di gunakan untuk meninggikan tembok Musholah 1 m lebih tinggi dari bangunan semula.

Serda Slamet Agung Rochadi sangat berterimakasih dengan informasi yang diberikan, Kami siap membantu pelaksanaan rehab musolah Al’Hidayah. Dalam Kesempatan itu pula, Babinsa Slamet Agung Rochadi memberikan himbauan kepada Sutrisno Selaku Ketua Rt diwilayah, hendaknya selalu menghimbau warganya agar ikut serta menciptakan hidup rukun agar tercipta rasa aman dan damai di linggkungannya serta senantiasa menjaga toleransi umat beragama agar tidak terjadi perpecahan yang mengganggu Kamtibmas di lingkungan masyarakat“, Tutut Slamet Agung R. (Sty)


Sumber : Pendim Kebumen

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini