-->

Babinsa Motivasi Siswa Siswi SD Negeri 1 Purwogondo

News author photo

SINGKILTERKINI.NET, KEBUMEN - Usai pelaksanaan kegiatan Upacara Bendera, Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan, Serda Slamet S. memberikan motivasi kepada 149 siswa siswi SD Negeri 1 Purwogondo, Desa Kalipurwo, Kecamatan Kuwarasan, Kabupaten Kebumen, Senin (10/02/2020).

Bertempat di halaman sekolah tersebut, Serda Slamet S memberikan pengenalan sikap dan karakter serta prilaku baik pada anak usia dini dengan tujuan agar tumbuh jiwa nasionalisme mereka dan semakin cinta tanah air. Disisi lain juga membangun kedekatan dengan Babinsa sekaligus untuk memotifasi belajar anak.

Dalam kegiatannya  lebih kepada  menanamkan kedisiplinan dan juga mengisi wawasan kebangsaan yang di selingi dengan Yel yel sebagai penyemangat. Kepala sekolah SD Negeri 1 Purwogondo ibu Supartiningsih, S.Pd, M.Pd  mengapresiasi kegiatan Babinsa ini, pasalnya melalui kegiatan ini anak-anak menjadi tambah semangat dan Nampak kesungguhan tentang apa yang disajikan Babinsa. “Saya berharap semoga kegiatan ini bisa dilakukan dimasa yang akan datang sehingga akan menambah pengalaman baru bagi kami dan anak-anak. (Sty)



Sumber : Pendim Kebumen
Edit     : Sutaryo

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini