-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Tim Sepak Bola SMPN 1 Gunung Meriah Juara GSI Tingkat Kabupaten Aceh Singkil

    REDAKSI
    Saturday, January 18, 2020, Saturday, January 18, 2020 WIB Last Updated 2020-01-18T14:10:13Z
    Tim sepak Bola SMPN 1 Gunung Meriah 

    ACEH SINGKIL - Tim sepak bola SMP Negeri 1 Gunung Meriah sukses keluar sebagai juara pertama dalam pertandingan final Gala Siswa Indonesia (GSI) Tingkat SMP/Sederajat se Kabupaten Aceh Singkil yang berlangsung di Lapangan Mariam Sipoli, Desa Rimo, Kecamatan Gunung, Selasa, (18/1/2020).

    Tim sepak bola SMPN 1 Gunung Meriah berhasil mengalahkan Tim Sepak Bola SMP Negeri 1 Danau Paris dengan skor 1-0.

    "Saya sangat bangga, selama enam bulan melatih anak -anak baik dari segi fisik, teknik dan strategi serta mental anak - anak sehingga mereka bisa meraih juara dalam Laga Final GSI Tingkat SMP se kabupaten Aceh Singkil," kata Pelatih Tim Sepak Bola SMP Negeri 1 Gunung Meriah, Muliadi Mustafa,S.Pd yang ikut didampingi asisten Pelatih Harun.

    Kendati berhasil keluar sebagai juara, para pemain sepak bola asal SMPN 1 Gunung Meriah ini pun berhak mewakili Kabupaten Aceh Singkil untuk berlaga di turnamen Gala Siswa Indonesia tingkat Provinsi Aceh.

    Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Singkil Yusfit Helmy yang diwakili Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar, Mormo DM, S.Pd menyerahkan Piala kepada pemain sepak bola SMPN 1 Gunung Meriah yang dalam hal ini diterima oleh Radit Ramadhani selaku Kapten Tim Sepak Bola SMPN 1 Gunung Meriah.

    "Selamat kepada para pemenang agar lebih giat lagi dalam berlatih, karena bagi tim yang berhasil meraih juara akan mewakili GSI Aceh Singkil ke Tingkat Provinsi Aceh," ujar Mormo.

    Adapun peraih Juara II GSI Tingkat SMP diraih oleh SMPN 1 Danau Paris, sedangkan Juara III diraih oleh SMPN 1 Singkohor. (Jml)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +