-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Polsek Gunung Meriah Saweu Sikula ke SMA

    REDAKSI
    Monday, January 20, 2020, Monday, January 20, 2020 WIB Last Updated 2020-01-20T16:10:11Z

    Kapolsek Gunung Meriah Iptu Arga Arianda Siregar saat menjadi Inspektur Upacara di SMAN 1 Gunung Meriah

    ACEH SINGKIL -
    Polsek Gunung Meriah Polres Aceh Singkil, Senin (20/1/2020) mengunjungi SMA Negeri 1 Gunung Meriah dan SMK Global.

    Kunjungan dalam rangka program Saweu Sikula tersebut termasuk dalam rangka sosialisasi kepada pelajar tentang bahaya narkoba, judi dan minum minuman keras.

    Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja,SIK,MH melalui Kapolsek Gunung Meriah Iptu Arga Arianda Siregar kepada Singkilterkini.net mengatakan kegiatan program saweu sikula dilaksanakan di dua tempat.

    "Program saweu sikula hari ini dilaksanakan di dua tempat yakni di SMA Negeri 1 Gunung Meriah dan SMK Global," ujar Iptu Arga yang ikut didampingi Brigadir A Sutrisno usai melaksanakan program saweu sikula di SMAN 1 Gunung Meriah.

    Sementara kata Arga, untuk kegiatan yang dilaksanakan di SMK Global, dipimpin oleh Aiptu Ngatijo bersama Brigadir A Fadhillah.

    Dalam program saweu sikula itu, pihaknya ikut mengajak para pelajar agar pada saat jam belajar mengajar siswa tidak keluar pekarangan Sekolah tanpa terlebih dahulu meminta izin kepada guru atau wali kelas nya.

    Selain itu, pihaknya juga menghimbau kepada para pelajar untuk menjauhkan diri dari Narkoba, Perjudian dan minum-minuman keras.

    Sebab, lanjutnya, para pelajar merupakan generasi penerus bangsa. "Jadi masa depan Negara ini ada di tangan para mereka generasi bangsa, apalagi jika para generasi sudah di candui Narkoba maka hancur lah Negara ini," sebut Arga.

    Disamping itu, kata Kapolsek, pihaknya juga ikut mengajak para pelajar untuk mematuhi tata tertib berlalu lintas. (Jml)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +