-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Serbuan Teritorial Babinsa Lakukan Gotong Royong Cor Pondasi Masjid

    REDAKSI
    Friday, January 03, 2020, Friday, January 03, 2020 WIB Last Updated 2020-01-03T13:14:16Z
    SINGKILTERKINI.NET, Subulussalam – Dalam rangka membantu pembangunan infrastruktur diwilayah pedesaan, Babinsa Koramil 03/Longkib Kopda Amad Rojangi melaksanakan serbuan teritorial berupa kegiatan gotong royong diwilayah desa binaannya. Jum'at (3/1/2020).

    Adapun sasaran kegiatan gotong royong berupa pengecoran pondasi Masjid Al Iklas Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam.

    Menurut Kopda Amad Rojangi, pengecoran pondasi masjid ini adalah untuk meningkatkan daya tampung jamaah, serta menjamin kenyaman warga saat beribadah maupun melaksanakan aktifitas keagamaan lainnya.

    Tampak hadir dalam kegiatan gotong royong ini Kades Sikerabang Taufik Hidayat, Kepala dusun Bumi rejo Rudianto dan Kepala dusun Bumi Mulyo Suwarsono, Imam Masjib Al Iklas, Pak Imam Nursalim dan Perangkat desa serta masyarakat ±  50 orang.

    Ditempat terpisah Bati Tuud Koramil 03/Longkib Pelda Agus Susanto menyampaikan bahwa pelaksanaan gotong royong bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif TNI khususnya aparat kewilayahan dalam hal ini Babinsa kepada warga masyarakat didaerah binaannya sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, dimana dengan bersama Rakyat maka TNI akan semakin Kuat. (Red/Serma Hendra)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +