-->

Sempat Dilaporkan Hilang, Nelayan Pulau Banyak Ini Tiba di Rumah dengan Selamat

REDAKSI
Abdul Hanif (41) nelayan asal Dusun Makmur, Desa Pulau Balai, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, sudah kembali ke rumahnya dalam kondisi selamat, pada Rabu (29/1/2020) malam.
ACEH SINGKIL - Abdul Hanif (41) nelayan asal Dusun Makmur, Desa Pulau Balai, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, sudah kembali ke rumahnya dalam kondisi selamat, pada Rabu (29/1/2020) pukul 23.30 WIB.

"Abdul Hanif sudah pulang kerumahnya tadi malam dengan selamat," kata Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja melalui Kapolsek Pulau Banyak Iptu Wiyatno, kepada Singkilterkini.net, Kamis (30/1/2020).

Sebelumnya, lanjutnya, Abdul Hanif sempat dikabarkan hilang, lantaran tidak kunjung pulang usai yang bersangkutan pergi dari rumah sendirian untuk melaut pada Senin (27/1/2020) sore.

Abdul Hanif pergi melaut sendirian dengan menggunakan sampan/perahu untuk mencari ikan. Namun hingga jadwalnya pulang, ia tidak kunjung kembali, sehingga Ia sempat dilaporkan hilang.

Tidak hanya itu, pihak keluarganya pun sempat merasa khawatir, mengingat cuaca dilaut saat itu yang kurang bersahabat.

"Abdul Hanif telat pulang kerumahnya dikarenakan ada gangguan pada mesin perahu/sampannya," ujar Kapolsek. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini