-->

Sebelum Salat Jumat, Polsek Simpang Kanan Gelar Aksi Bersih-bersih di Desa Silatong

REDAKSI
Polisi membersihkan Bahu Jalan dan Draenase di Desa Silatong, Kecamatan Simpang Kanan.
ACEH SINGKIL- Personil Polsek Simpang Kanan, menggelar aksi bersih-bersih bahu jalan dan draenase di Desa Silatong, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (24/1/2020).

Dalam kegiatan itu selain diikuti personil Polsek juga melibatkan personil Koramil 04/Simpang Kanan dan warga Desa Silatong.

Kapolsek Simpang Kanan AKP Asral dan Danramil 04/Simpang Kanan Kapten Inf Asfimal juga turun langsung membersihkan Draenase dan membersihkan kanan kiri bahu jalan termasuk meratakan tanah timbunan dibadan jalan menuju Pesantren Modern Terpadu Darur Rasyid Desa Silatong.

"Biar terlihat bersih, asri dan lebih nyaman terutama bagi warga yang melintas menuju Pesantren Modern Terpadu Darur Rasyid Desa Silatong," kata Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja,SIK,MH melalui Kapolsek Simpang Kanan AKP Asral kepada Singkilterkini.net.

Kegiatan karya bakti jumat bersih tersebut sudah menjadi rutinitas Polsek Simpang Kanan dalam melaksanakan kegiatan gotong -royong terhadap fasilitas umum yang ada di wilayah kerja Polsek Simpang Kanan.

"Jika lingkungan bersih, tentunya warga juga akan hidup sehat," jelasnya. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini