-->

Polres Aceh Utara Terima Penghargaan dari KPU

REDAKSI
ACEH UTARA -- Polres Aceh Utara menerima penghargaan dari Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Utara sebagai bentuk apresiasi dan kerjasama yang baik dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2019.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua KIP/KPU Aceh Utara Zulfikar kepada Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin yang diwakili Waka Polres Kompol Edwin Aldro pada saat silaturahmi di Aula Tengah Mapolres Aceh Utara, Kamis (9/1/2020).

Menurut Ketua KIP Aceh Utara Zulfikar, bahwa Polres Aceh Utara sudah memberikan kontribusi besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta mengawal pelaksanaan Pemilu 2019.

"Terima kasih kepada Polres Aceh Utara yang telah melaksanakan Pengamanan di Kantor KIP Aceh Utara mulai dari Tahapan Pileg dan Pilpres 2019 hingga pelantikan Anggota Legislatif dan Presiden/Wakil Presiden," kata Zulfikar sebagaimana dilansir Tribratanewsacehutara.

Disampaikannya, bahwa KIP Aceh Utara berharap kerjasama tetap terjaga dengan Kepolisian Republik Indonesia khusunya Polres Aceh Utara dalam menyukseskan Pesta Demokrasi yang terselenggara di Aceh khusunya di Aceh Utara.

Dalam kesempatan yang sama, Wakapolres Aceh Utara Kompol Edwin Aldro mewakili Kapolres AKBP Ian Rizkian Milyardin menyampaikan rasa terima kasihnya atas pemberian penghargaan dan kepercayaan yang telah di berikan KPU RI khususnya KIP Aceh Utara.

"Kami dari Polres selaku pengamanan di Kantor KIP dan KIP Aceh Utara selaku penyelenggara Pemilu baik Itu Pileg dan tahun 2019, untuk kedepannya masih terjalin hubungan yang harmonis baik itu masalah koordinasi tentang kegiatan Pilkada dan juga kegiatan lainnya," ujar Edwin.

Sebelumnya Polres Aceh Utara juga mendapatkan penghargaan/apresiasi dari Bawaslu RI melalui Panwaslih Aceh Utara. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini