-->

Polres Aceh Singkil Verifikasi Inventaris Polsek Danau Paris

REDAKSI
SINGKILTERKINI.COM -- Kepala Seksi Pengawas (Kasiwas) Kepolisian Resor (Polres) Aceh Singkil, Iptu All Bella D Pane bersama Personel jajaran melaksanakan Verifikasi barang Inventaris milik Polsek Danau Paris, pada Jum'at, 3 Januari 2020.

Kegiatan itu dilaksanakan berdasarkan perintah Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK,MH pasca keluarnya Surat Telegram Kapolda Aceh tentang Mutasi Jabatan Kapolsek Danau Paris jajaran Polres Aceh Singkil.

"Verifikasi ini kita laksanakan setiap ada pergantian pejabat di satuan kerja masing-masing, guna memeriksa barang inventaris yang ada pada satuan kerja tersebut, baik itu senjata maupun kendaraan dinas, karena itu merupakan tanggung jawab pejabat lama yang nantinya akan diserahkan kepada pejabat yang baru," kata Kasiwas Polres Aceh Singkil Iptu All Bella D Pane sebagaimana dikutip.

Verifikasi itu, kata Dia, juga ikut melibatkan Personel Siwas, Personel Logistik dan Personel Propam serta Personel Bag Ren Polres Aceh Singkil.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebelum pejabat lama dan pejabat baru diserahterimakan oleh Kapolres Aceh Singkil. Hasil dari kegiatan itu, barang inventaris Polsek Danau Paris masih dalam keadaan lengkap dan baik," sebutnya. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini