-->

Polres Aceh Singkil Gelar Upacara HUT Satpam ke-39

REDAKSI
Suasana Upacara HUT Satpam ke-39 di Lapangan Apel Mapolres Aceh Singkil, Rabu (22/1/2020).

ACEH SINGKIL -
Polres Aceh Singkil menggelar Upacara HUT Satpam ke -39, di Lapangan Apel Mapolres Aceh Singkil, Rabu (22/1/2020).

Bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK,MH dengan Komandan Upacara Ipda Abdul Malik, SH.

Sedangkan peserta upacara terdiri dari Personil Polisi, erwira dan staf Polres Aceh Singkil. Personil Satuan Pengamanan (Satpam) Polres Aceh Singkil, Personil Dishub dan Satpol PP / WH serta Lapas Aceh singkil.

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja mengucapkan selamat ulang tahun ke-39 kepada seluruh anggota Satuan Pengamanan dimana pun bertugas. Semoga satpam senantiasa profesional dalam bertugas dan eksistensinya semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Kapolres  Aceh Singkil  AKBP Mike Hardy Wirapraja saat foto bersama dengan satpam dan pihak Manajemen sari PT PLB Aceh Singkil, Syahrul dan Catur di Lapangan Apel Mapolres Aceh Singkil, Rabu (22/1/2020).
Serta terimakasih dan apresiasi kepada seluruh anggota satpam, Pimpinan Badan Usaha Jasa Pengamanan, pengurus asosiasi jasa pengamanan, serta segenap stakeholder terkait lainnya, atas kerja sama sinergis dalam memelihara stabilitas Kamtibmas yang kondusif. "Semoga sinergitas ini senantiasa terpelihara dengan baik dan terus ditingkatkan," ujar Kapolres.

Dalam kesempatan itu Kapolres mengajak peserta upacara untuk sejenak mengenang dan mendoakan Kapolri ke-8, sekaligus Bapak Satpam Indonesia, Almarhum Jenderal Polisi (Purn) Prof. Dr. Awaloedin Djamin, M. P. A., Yang telah berjasa besar dalam membentuk, mengembangkan dan memajukan Satpam sebagai sebuah profesi yang luhur dan Mulia.

Kapolres juga menyampaikan imbauan kepada seluruh anggota Satpam untuk dipedomani dan dilaksanakan yaitu; senantiasa jaga kesehatan dan niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah kepada Allah SWT Tuhan YME.

Tanamkan kebanggaan dan kehormatan sebagai anggota satpam. Dengan menjujung tinggi profesionalisme dalam pelaksanaan tugas serta senantiasa memegang teguh kode etik dan profesi Satpam. Tingkatkan kesiapsiagan sehingga setiap gangguan keamanan di lingkungan kerja dapat ditangani dengan cepat dan tuntas.

Terus tingkatkan kompetensi diri, baik melalui pendidikan maupun pelatihan guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas. Tingkatkan kerjasama sinergitas dengan jajaran TNI-Polri, stakeholder lain, dan berbagai elemen masyarakat guna memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja.

Terakhir, Glorakan budaya penanaman pohon di lingkungan kerja dan sekitarnya guna mendukung program penghijauan dan pelestarian alam.

Upacara tersebut dihadiri oleh Bupati Aceh Singkil Dulmusrid, Dandim 0109 Aceh Singkil Letkol Inf Syaifuddin,S.Ag, Kajari Aceh Singkil, Amrizal Tahar,SH, Ketua Pengadilan Negeri Aceh Singkil, H Hamzah Sulaiman,SH, pimpinan (Perwakilan) perusahaan, Para PJU Polres Aceh Singkil. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini