-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Polres Aceh Singkil Gelar Apel Pelepasan Personel BKO Brimob Polda Aceh

    REDAKSI
    Thursday, January 02, 2020, Thursday, January 02, 2020 WIB Last Updated 2020-01-02T05:56:14Z
    Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja bersama PJU Polres Aceh Singkil saat menyalami satu persatu para personel BKO Brimob Polda Aceh.

    SINGKILTERKINI.NET -- Polres Aceh Singkil menggelar apel pelepasan peraonel BKO Brimob Polda Aceh pada operasi lilin Rencong 2019 dalam rangka pengamanan Natal 2019 danTahun Baru 2020.

    Apel Pelepasan Personel BKO Brimob Polda Aceh dipimpin oleh Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK,MH di lapangan upacara Mapolres Aceh Singkil, Kamis (2/1/2020) pagi.

    Bertindak sebagai perwira Apel dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Aceh Singkil, Kompol H. Sutrisman dengan Komandan Apel dipimpin oleh IPTU Abdul Malik, S.H.

    Apel pelepasan personel BKO Brimob Polda Aceh juga diikuti peserta apel yang terdiri dari para PJU Polres Aceh Singkil, Danki 2 Batalyon C Pelopor Polda Aceh, Personel BKO Brimob Polda Aceh dan para Personel Polres Aceh Singkil.

    Dalam amanatnya, Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel BKO Brimob Polda Aceh yang berada di wilayah hukum Polres Aceh Singkil selama 10 hari dari tanggal 23 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.

    Menurut Kapolres keberadaan para personel BKO Brimob Polda Aceh dalam rangka membantu Polres Aceh Singkil dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman selama pelaksanaan Operasi Lilin Rencong 2019.

    "Alhamdulillah selama Operasi Lilin Rencong 2019 situasi dan kondisi di Aceh Singkil sampai saat ini dalam keadaan kondusif," ujar AKBP Mike Hardy Wirapraja.

    Disampaikan Kapolres, selama pelaksanaan pengamanan perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 secara umum berjalan dengan baik hal tersebut dapat dilihat dari tidak adanya guantibmas ataupun pelanggaran-pelanggaran yang menonjol selama pelaksanaan Operasi Lilin Rencong 2019.

    "Hal ini tentunya tidak terlepas dari kerja sama yang baik dari unsur pengamanan baik dari kepolisian serta unsur Kamtibmas lainnya sehingga hal tersebut dapat terwujud seperti yang kita harapkan," sebutnya.

    Tanpa terasa, sambungnya, kebersamaan dalam pengamanan ini telah berakhir, permohonan maaf kami apabila selama pelaksanaan tugas di wilayah Polres Aceh Singkil masih banyak kekurangan baik penyambutan dan pelayanan.

    "Semoga apa yang telah dilakukan menjadi amal ibadah dalam pengabdian terhadap bangsa dan negara dan diberikan pahala yang besar di sisi Allah SWT," ungkapnya. (Jamaluddin/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +